+62 363 21647

Motto : Melayani Dengan SEKSI "Senyum, Efisien, Komunikatif, Sopan, Ikhlas"

Jumat, 20 Oktober 2017   02:18 WITA

HUT Korpri ke 45, Disnakertrans ikuti berbagai lomba

Senin, 28 November 2016

Amlapura - (28/11/16) Menjelang perayaan HUT  Ke 45 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia), Kabupaten Karangasem menyelenggarakan berbagai lomba olahraga diantaranya lomba trompah, tarik tambang, lomba lari karung dan lomba dagongan, Jumat (25/11/2016) di Lapangan Yowana Wijaya Amlapura. Kegiatan lomba yang diawali jalan santai dibuka oleh Asisten Tata Praja I Ketut Wage Saputra, diikuti Asisten III I Wayan Supandhi dan segenap SKPD di Lingkungan Pemkab Karangasem. 

Dalam lomba yang diadakan di bawah cuaca gerimis tersebut, Disnakertrans Kab. Karangasem ikut berpartisipasi dalam beberapa lomba. pada kesempatan itu Disnakertrans Kab. Karangasem  menugaskan 26 staf/pegawai untuk kut dalam lomba diantaranya, Lomba Trompah Putri, Lomba Dagongan Putri, Lomba Lari Karung dan Lomba Tarik Tambang.

Keluar sebagai pemenang lomba lari karung putri  Juara I Satpol PP, Juara II BPBD, Juara III Disdikpora. Lomba Dagongan Putri Juara I Setda, Juara II Dishub PK,  Juara III Koprasi. Lomba Trompah Putri Juara I Dinas Kesehatan, Juara II Setda dan Juara III Disperindag. Diakhir perlombaan juga diundi berbagai hadiah doorprise dan hadiah menarik seperti Kompor Gas, Handpone, dan TV LED dari para sponsor seperti Bank BPD Bali Cabang Karangasem serta Bank BRI.