+62 363 21647

Motto : Melayani Dengan SEKSI "Senyum, Efisien, Komunikatif, Sopan, Ikhlas"

Jumat, 20 Oktober 2017   02:17 WITA

Layanan Pengaduan

Kamis, 24 Maret 2016

Persyaratan Pengaduan

  1. Laporan lisan dan/atau tertulis.
  2. Laporan memuat uraian peristiwa, tindakan, atau keputusan yang dilaporkan secara rinci.
  3. Fotocopy identitas diri dan mencantumkan alamat dan nomor telepon yang mudah dihubungi.
  4. Fotocopy dokumen terkait (bila ada).
  5. Dalam hal penyampaian laporan melalui kuasa dilampirkan surat kuasa.
  1. Laporan terkait dugaan maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan public yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karangasem.
  2. Laporan telah disampaikan secara langsung kepada pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karangasem tetapi laporan tidak mendapat penyelesaian sebagaimana mestinya.
  3. Laporan tidak sedang menjadi objek pemeriksaan pengadilan, kecuali laporan tersebut menyangkut tindakan maladministrasi dalam proses pemeriksaan di Pengadilan.
  4. Laporan tidak sedang dalam proses pemeriksaan atau penyelesaian oleh instansi terkait dalam tenggang waktu yang patut.
  5. Pelapor merasa belum puas atas penyelesaian oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karangasem.
  6. Peristiwa yang dilaporkan belum lewat 1 (satu) tahun sejak peristiwa, tindakan atau keputusan yang bersangkutan terjadi.


Jangka Waktu Pelayanan


Biaya/Tarif :


Cara Menyampaikan Laporan /Pengaduan :


Penanganan pengaduan, Saran, dan Masukan

Unit Pengaduan Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karangasem Jalan Ahmad Yani No . 29 (80813) – Amlapura Tlp. (0363) 21647, Fax. (0363) – 21647.

Email : disnakertrans@karangasemkab.go.id


Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan :